Translate

Kisah Luka Magnotta, Pria Sadis Yang Memutilasi Dan Memakan Teman Kencannya.





Seorang pria asal Kanada yang juga merupakan bintang film dewasa bernama Luka Magnotta, tega menghabisi nyawa teman kencannya dengan cara yang sangat sadis. Parahnya lagi, ia merekam aksi pembunuhan sadisnya tersebut dan menyebarkannya di internet hanya dengan alasan untuk meraih eksistensi dan kepopuleran.


Lin Jung
Luka Magnotta


Korban adalah seorang mahasiswa pertukaran pelajar dari China bernama Lin Jung. Luka bertemu dengan Lin Jung di salah satu aplikasi kencan online untuk pasangan sesama jenis. Setelah mengajaknya untuk berhubungan badan, Luka malah dengan tega membunuh Lin Jung dengan cara yang sangat sadis. Luka melakukan asusiIa kepada Lin Jung yang sudah tidak bernyawa lalu memutiIasi bahkan memakan daging dari salah satu bagian tubuhnya.


[1 Boy 2 Kittens]

Sebelum ramainya kasus pembunuhan sadis Lin Jung, di tahun 2010 Luka Magnotta juga sempat menyita perhatian publik dengan mengunggah videonya berjudul '1 boy 2 kittens' yang berisi aksi dirinya membunuh dua ekor anak kucing dengan cara yang sadis. Dua ekor anak kucing itu ia masukan ke dalam sebuah kantong plastik lalu ia menyedotnya menggunakan vacum cleaner hingga mati. Setahun kemudian ia kembali mengunggah video pembunuhan seekor anak kucing yang diikatnya dengan gagang sapu dan ditenggelamkan ke dalam bak mandi. Karena videonya itu, banyak komunitas pencinta hewan di seluruh dunia geram dan berusaha untuk melaporkannya. Tetapi, Luka membuat banyak akun media sosial untuk mengunggah video aksi-aksi gilanya tersebut sehingga sulit untuk terlacak.


[1 LUNATIC 1 ICE PICK]

Pada tanggal 25 Mei 2012, internet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video yang berjudul 1 Lunatic 1 Ice Pick. Video tersebut merupakan video yang berisi aksi pembunuhan sadis yang dilakukan Luka pada teman kencannya yang merupakan mahasiswa pertukaran dari China bernama Lin Jung. Dalam video berdurasi 11 menit itu terlihat seorang pria yang diikat di atas kasur. Pria tersebut adalah Lin Jung.


Luka lalu menikam Lin Jung berkali-kali dengan menggunakan alat pengeruk es batu. Setelah tewas, luka lalu menyetubuhinya dengan kasar dan beringas. Tidak hanya sampai di situ, Luka lalu memotong-motong tubuh Lin Jung dengan garpu dan pisau layaknya sedang memotong daging steak lalu memakan daging segar dari salah satu bagian potongan tubuhnya. Luka juga memberikan potongan daging segar Lin Jung itu pada anjing peliharaannya.


Video tersebut berhasil menghebohkan dunia, bahkan sempat dinamakan sebagai salah satu video pembunuhan paling sadis dan menjijikan yang pernah ada. Kepolisian Kanada sangat terkejut dengan beredarnya video tersebut dan langsung melakukan penyelidikan. Pada tanggal 29 Mei 2012, Polisi menerima laporan hilangnya Lin Jung dari beberapa orang temannya. Pada hari yang sama, sebuah paket dengan simbol hati berwarna merah diterima di markas besar salah satu Partai Konservatif di Kanada, paket itu berisi potongan kaki kiri korban. Disusul dengan paket berisikan potongan tubuh lainnya yang diterima di tanggal 5 Juni 2012. Puncaknya adalah penemuan potongan kepala korban di sebuah danau kecil di kawasan Montreal, Kanada.


PENANGKAPAN LUKA MAGNOTTA



Setelah berhasil melarikan diri ke beberapa Negara, pada awal tahun 2013, Luka akhirnya berhasil ditangkap di sebuah warnet yang berada di Berlin, Jerman. Luka ditangkap di sebuah warnet saat dirinya sedang membaca artikel-artikel dan berita-berita yang beredar tentang dirinya. Saat menjalani persidangan, Luka mengaku bahwa dirinya mengidap gangguan mental dan menyebarkan video aksi pembunuhan sadisnya tersebut hanya karena ingin menjadi viral. Luka akhirnya divonis hukuman penjara seumur hidup yang dimulai sejak bulan April 2013.

Penasaran sama videonya? klik link dibawah! 

1 boy 2 kittens.mp4

29.4 MB

https://pomf2.lain.la/f/qtnqy0ar.mp4

1 LUNATlC 1 lCE PlCK.mp4

56.1 MB

https://pomf2.lain.la/f/qzfkl94n.mp4


PERINGATAN  ‼

DILARANG KERAS MENIRU ADEGAN SEPERTI DIDALAM VIDEO TERSEBUT. 


Sumber Artikel:

https://www.thesun.co.uk/news/10803623/unreleased-tapes-luka-magnotta-dont-with-cats-killer/


https://www.thesun.co.uk/news/3856953/porn-star-luka-magnotta-canadian-cannibal-ate-boyfriend-getting-married-prison/

0 Response to "Kisah Luka Magnotta, Pria Sadis Yang Memutilasi Dan Memakan Teman Kencannya."

إرسال تعليق