Notification texts go here Contact Us

Atlet Pelari Cepat Olimpiade "Alex Quiñónez" Ditembak Mati di Ekuador sekitar pukul 21.20 pada hari Jumat (22/10/2021).

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated

 


Sprinter Olimpiade "Alex Quiñónez" telah ditembak mati di Ekuador, kata polisi. Surat kabar yang berbasis di Guayaquil, El Universo, melaporkan bahwa Quiñónez ditembak mati di sebuah jalan di kota pelabuhan Guayaquil sekitar pukul 21.20 pada hari Jumat (22/10/2021).


Dilaporkan juga bahwa seorang pria lain tewas. Tidak ada penangkapan segera. Presiden Ekuador Guillermo Lasso bersumpah bahwa pembunuhan itu "tidak akan dibiarkan begitu saja".


Kematian atlet itu juga dikonfirmasi oleh Komite Olimpiade Ekuador dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu. Dikatakan keadaan kematiannya "belum diklarifikasi".


Quiñónez, 32, menjadi pahlawan nasional pada tahun 2012 ketika ia mencapai final 200m di Olimpiade London, finis ketujuh dalam perlombaan yang dimenangkan oleh Usain Bolt. Quinonez meraih perunggu di nomor 200m pada kejuaraan dunia 2019 di Doha.


Andrea Sotomayor, sekretaris jenderal Komite Olimpiade Ekuador, mengungkapkan kesedihan dan kemarahannya di Twitter.


"Saya tidak punya kata-kata untuk mengungkapkan kesedihan, ketidakberdayaan, dan kemarahan yang menguasai saya," tulisnya.


“Alex Quiñónez adalah sinonim dari kerendahan hati dan contoh nyata dari ketahanan. Kehilangannya meninggalkan kami dengan rasa sakit di dada kami.”







Guayaquil dan bagian lain dari Ekuador telah berjuang dengan tingkat kejahatan yang tinggi.


Tahun ini, terjadi pemberontakan di penjara negara itu karena kekerasan narkoba, terutama di Guayaquil, yang berakhir dengan pembantaian oleh narapidana dari geng saingan yang terkait dengan kartel narkoba Meksiko.


Klik ikon dibawah ini untuk melihat videonya:

👉👈


Sekitar 230 orang telah tewas di kompleks itu.

Shock/Gore/Creepy/Disturbing/Facts/News/TrueCrime/Caught On Video. Blog ini memuat berita, foto, video atau insiden mengerikan dari berbagai tempat di dunia.

Posting Komentar

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.